468x60 Ads

Traffic Dan Visitor Ke Blog Secara Non Organik


Cara Meningkatkan Traffic Dan Visitor Ke Blog Secara Non Organik

By  at  - in seo
Cara Meningkatkan Kunjungan dan Pengunjung ke Blog - Apa seh yang dimaksudkan judul Non Organik seperti diatas! Maksud saya seperti mendapatkan Traffic dan Visitor via refferal website bukan dari search engine seperti halnya Google, Yahoo ataupun dari Bing. 

Hal seperti ini sangat lah mudah, kita hanya perlu menaruh script didalam template blog kita dan menunggu pengunjung yang datang, tapi apa ada efeknya kalau kita menggunakan teknik seperti ini!

Anda tahu kan orang yang sakit dan mau di operasi pasti perlu obat bius karena untuk mengurangi sakit dan efeknya, tapi kalau dipakai secara kebanyakan pasti menimbulkan efek yang tidak baik. 

Cara Meningkatkan Traffic dan Visitor ke Blog Secara Non OrganikSama halnya dengan teknik yang seperti ini, kalau kita hanya mengandalkan teknik seperti ini tanpa mengoptimasi teknik organik banyak efek samping yang akan terjadi. Ocimnet sempat baca disalah satu forum luar yang membahas soal SEO dan monetizing, bahwa traffic semacam ini apabila digunakan untuk mengoptimalkan iklan adsense dampak yang akan diterima yaitu banned catatan apabila blog tersebut hanya mengandalkan pengunjung seperti ini.

Banyak website sekarang yang membuat semacam ini seperti 2leep.com, plepio.com ,2kurl.com, wahoha.com dsb. Bagaimana dengan admin sendiri apakah pernah dibanned juga! Jawabannya yak admin pernah dibanned dulu dengan blog speechmagazine.blogspot.com yang semula mempunyai traffic yang bagus dari search engine, lalu tergoda untuk memperbanyak kunjungan akhirnya mencoba dengan beberapa website yang saya sebutkan diatas dan hasilnya beberapa bulan kemudian blog tersebut masuk daftar blacklist dari Google Adsense.

Memang disayangkan hal seperti , namun karena dari TOS GA sendiri tidak memperbolehkan karena akan terjadi Fraud Click dan semacamnya tapi tidak tahu juga. Mudah-mudahan penjelasan yang saya jabarkan diatas sedikit memberi pencerahan bagi teman-teman yang mencoba teknik seperti itu nantinya, admin tidak menakuti tapi hanya memberi pengalaman saja untuk kelangsungan blog teman yang disayangi.

Terima Kasih.

Berikan Komentar

Previous StoryNext Story

0 komentar:

Posting Komentar

Translate