468x60 Ads

Obat Herbal Sembuhkan HIV AIDS

HIV adalah singkatan dari Human Immunodeficiency Virus yang dapat menyebabkan AIDS dengan cara menyerang sel darah putih yang bernama sel CD4 sehingga dapat merusak sistem kekebalan tubuh manusia yang pada akhirnya tidak dapat bertahan dari gangguan penyakit walaupun yang sangat ringan sekalipun.
Virus HIV menyerang sel CD4 dan merubahnya menjadi tempat berkembang biak Virus HIV baru kemudian merusaknya sehingga tidak dapat digunakan lagi. Sel darah putih sangat diperlukan untuk sistem kekebalan tubuh. Tanpa kekebalan tubuh maka ketika diserang penyakit maka tubuh kita tidak memiliki pelindung. Dampaknya adalah kita dapat meninggal dunia terkena pilek biasa
AIDS adalah singkatan dari Acquired Immune Deficiency Syndrome yang merupakan dampak atau efek dari perkembang biakan virus hiv dalam tubuh makhluk hidup. Virus HIV membutuhkan waktu untuk menyebabkan sindrom AIDS yang mematikan dan sangat berbahaya. Penyakit AIDS disebabkan oleh melemah atau menghilangnya sistem kekebalan tubuh yang tadinya dimiliki karena sel CD4 pada sel darah putih yang banyak dirusak oleh Virus HIV.
Ketika kita terkena Virus HIV kita tidak langsung terkena AIDS. Untuk menjadi AIDS dibutuhkan waktu yang lama, yaitu beberapa tahun untuk dapat menjadi AIDS yang mematikan. Seseorang dapat menjadi HIV positif. Saat ini tidak ada obat, serum maupun vaksin yang dapat menyembuhkan manusia dari Virus HIV penyebab penyakit AIDS.

Metode / Teknik Penularan dan Penyebaran Virus HIV AIDS

- Darah
Contoh : Tranfusi darah, terkena darah hiv+ pada kulit yang terluka, terkena darah menstruasi pada kulit yang terluka, jarum suntik, dsb
- Cairan Semen, Air Mani, Sperma dan Peju Pria
Contoh : Laki-laki berhubungan badan tanpa kondom atau pengaman lainnya, oral seks, dsb.
- Cairan Vagina pada Perempuan
Contoh : Wanita berhubungan badan tanpa pengaman, pinjam-meminjam alat bantu seks, oral seks, dll.
- Air Susu Ibu / ASI
Contoh : Bayi minum asi dari wanita hiv+, Laki-laki meminum susu asi pasangannya, dan lain sebagainya.

Cairan Tubuh yang tidak mengandung Virus HIV pada penderita HIV+ :

- Air liur / air ludah / saliva
- Feses / kotoran / tokai / bab / tinja
- Air mata
- Air keringat
- Air seni / air kencing / air pipis / urin / urine
Gejala – Gejala HIV AIDS
  • Merasa kelelahan yang berkepanjangan
  • Deman dan berkeringat pada malam hari tanpa sebab yang jelas.
  • Batuk yang tidak sembuh-sembuh disertai sesak nafas yang berkepanjangan.
  • Diare/mencret terus-menerus selama 1 bulan
  • Bintik-bintik berwarna keungu-unguan yang tidak biasa
  • Berat badan menurun secara drastis lebih dari 10% tanpa alasan yang jelas dalam 1 bulan.
  • Pembesaran kelenjar secara menyeluruh di leher dan lipatan paha.

XAMthone Plus Obat Herbal HIV AIDS



Hasil penelitian Vlietinck (1998) memperkuat penelitian sebelumnya yang dilakukan di Cina yang juga menyimpulkan bahwa ekstrak kulit manggis menunjukan potensi dalam menghambat HIV-1 protease yang mempengaruhi replikasi HIV (Chen et al., 1996). Tampak mekanisme kerja xanthones berbeda dengan obat antiretroviral (ARV).
Selain penyakit HIV, hasil penelitian lgnatushchenko et al.(1999) menyimpulkan bahwa xanthones mempunyai potensi tinggi dalam aktivitas antimalaria yang dilakukan pada hewan percobaan. Meski belum diuji klinis, xanthones secara empiris terbukti mampu menyembuhkan beberapa penderita malaria kronik.
MANGOSTIN PADA KULIT MANGGIS MAMPU MENGHAMBAT SIKLUS REPLIKASI VIRUS HIV, SEBAGAIOBAT HERBAL HIV AIDS. XANTHONES JUGA BERPOTENSI TINGGI SEBAGAI ANTI MALARIA.
dikutif dari buku Dahyatnya manggis untuk menumpas penyakit, Karangan DR.Ir. Raffi Paramawati, Msi
Untuk Informasi Pemesanan Obat Herbal HIV AIDS ( XAMthone plus ) Silahkan Klik Di SIni.
Manfaat Vitamin dan Zat Mineral
Mengapa Vitamin dan Zat Mineral Penting?
Vitamin dan zat mineral kadang-kadang disebut bahan gizi mikro. Tubuh kita hanya memerlukan bahan gizi mikro dalam jumlah sedikit, untuk mendukung reaksi kimia yang diperlukan oleh sel kita agar dapat hidup. Berbagai macam bahan gizi berdampak pada pencernaan, susunan saraf, pikiran, dan proses tubuh yang lain.
Bahan gizi mikro terkandung pada banyak bahan makanan. Orang yang sehat mungkin mendapatkan cukup vitamin dan zat mineral dari makanannya saja. Odha atau orang dengan penyakit lain membutuhkan lebih banyak bahan gizi mikro untuk membantu memperbaiki dan memulihkan sel yang rusak. Selain itu, beberapa obat dapat menimbulkan kekurangan berbagai bahan gizi.
Apa Antioksidan Itu?
Beberapa molekul dalam tubuh adalah dalam bentuk yang disebut beroksidasi. Molekul ini dikenal sebagai radikal bebas (free radical). Molekul ini bereaksi secara mudah dengan molekul lain, dan dapat merusak sel tubuh. Kadar radikal bebas yang tinggi tampaknya menyebabkan banyak kerusakan yang berkaitan dengan proses penuaan.
Radikal bebas dibuat sebagai bagian dari reaksi kimia normal dalam tubuh. Antioksidan adalah molekul yang dapat menghambat reaksi radikal bebas dengan molekul yang lain. Ini membatasi kerusakan yang dilakukan oleh radikal bebas. Ada beberapa macam bahan gizi yang bersifat antioksidan.
Antioksidan penting bagi Odha, karena infeksi HIV meningkatkan kadar radikal bebas. Lagi pula radikal bebas dapat memacu kegiatan HIV. Pada tingkat yang lebih tinggi antioksidan dapat memperlambat penggandaan HIV dan membantu memperbaiki sebagian kerusakan yang disebabkan oleh virus tersebut.
Berapa Banyak yang Kita Butuhkan?
Mungkin kita berpikir bahwa kita dapat memperoleh cukup vitamin dan zat mineral dengan memakai pil multivitamin satu kali sehari. Sayangnya, tidak semudah itu. Jumlah bahan gizi mikro pada banyak pil tersebut berdasarkan pada angka kecukupan gizi/AKG. Masalah dengan AKG adalah bahwa jumlah bahan gizi yang ditetapkannya tidak cocok bagi Odha. Sebaliknya, anjurannya merupakan jumlah minimal untuk mencegah kekurangan gizi bagi orang yang sehat. Penyakit HIV dan beberapa obat untuk infeksi terkait AIDS dapat menghilangkan beberapa bahan gizi. Ada penelitian yang menunjukkan bahwa Odha membutuhkan bahan gizi dengan jumlah enam sampai 25 kali AKG. Namun, sebuah pil multivitamin yang sangat manjur adalah cara yang baik untuk memperoleh bahan gizi mikro yang dasar.
Bahan Gizi Mana yang Penting?
Belum ada banyak penelitian yang dilaksanakan mengenai bahan gizi tertentu terkait dengan penyakit HIV. Namun satu penelitian menunjukkan bahwa perempuan hamil di Tanzania mendapatkan manfaat besar dari suplemen multivitamin. Lagi pula, banyak bahan gizi saling berinteraksi. Kebanyakan ahli gizi menganjurkan merencanakan program tambahan bahan gizi secara keseluruhan.
Odha dapat memperoleh manfaat dengan memakai tambahan vitamin dan zat mineral yang berikut:
  • Vitamin B: Vitamin B1 (tiamin). vitamin B2 (riboflavin), vitamin B6 (piridoksin), vitamin B12 (kobalamin), dan folat (asam folat).
  • Antioksidan, termasuk beta-karoten (tubuh mengurai beta-karoten untuk membuat vitamin A), zat selenium, vitamin E (tokoferol), dan vitamin C.
  • Zat magnesium dan zink.
Untuk Informasi Pemesanan Obat Herbal HIV AIDS ( XAMthone plus ) Silahkan Klik Di SIni.
Solusi terbaik Pengobatan Penyakit HIV AIDS dengan Obat Herbal HIV AIDS XAMthone Plus, Kenapa harus XAMthone plus?
Di Indonesia saat ini sudah ditemukan obat herbal ajaib yang mampu melawan penyakit HIV/AIDS secara berkala. XAMthone plus namanya, diproduksi dari keseluruhan buah manggis, artinya bukan saja daging buahnya tetapi seluruh kulitnya. Dengan menggunakan mesin berteknologi tinggi zat XANTHONES yang ada dalam kulit buah manggis diproduksi. XANTHONES merupakan zat dalam kulit buah manggis yang memiliki zat antioksidan tinggi. Seorang konsultan HIV/AIDS  di Bandung bersaksi dengan sangat yakin bahwa XAMthoneplus telah menyelamatkan 88 nyawa manusia, 9 diantaranya sudah masuk stadium AIDS. Kesaksian serupa juga diungkapkan oleh H. Ki Ageng S. Dewantara seorang therapist herbal yang berpraktik di Bali menegaskan bahwa selama dia menggunakan XAMthoneplus untuk para pasiennya yang mengidap HIV/AIDS, sudah 4 orang sembuh dan dibuktikan secara medis. Rata-rata masa proses menuju kesembuhannya di bawah 1 tahun. Mas Kurnadi juga dari Bali bersaksi tentang kehebatan XAMthoneplus menyembuhkan orang sakit HIV/AIDS. Seorang pemuda yang sudah putus harapan hidupnya karena usianya tinggal sebulan akibat HIV/AIDS. Setelah minum XAMthoneplus selama 1 tahun, sekarang pemuda tersebut hidup sehat dan panjang umur.
Kisah-kisah kesembuhan para penderita HIV/AIDS yang diceritakan kembali oleh orang-orang tersebut di atas, dan kesembuhan itu karena mengonsumsi XAMthone plus bukanlah sesuatu yang mengejutkan. Sejatinya kesembuhan-kesembuhan itu adalah karya penyelamatan Tuhan, campur tanganNya, mu’jizatNya dan cinta kasihNya yang begitu besar bagi manusia. Tuhan telah menghadirkan XAMthoneplus untuk para penderita HIV/AIDS dan para penderita jantung, kanker payudara, kanker kelenjar getah bening, diabetes, stroke, stress, alzheimer, mystenia gravis, dll.
Terbukti Xamthone Plus Mampu Mengobati HIV/AIDS, Sebagai obat herbal HIV AIDS Terbaik
Terbukti Xamthone Plus Mampu Mengobati HIV/AIDS, sebagai mana dikatakan seorang Counseling Adviser STI/HIV/AIDS dan BCC (Behavior Changes Communication) Services yang berkantor di Bandung, Jawa Barat, telah membuktikan khasiat XAMthone plus mampu mengobati para penderita HIV/Aids. Dalam setiap kesempatan couseling HIV menuturkan dengan bangga di depan forum seminar maupun gebyar bahwa ternyata dengan kehadiran XAMthone plus sangat membantu para penderita HIV/Aids untuk hidup lebih lama dan selayaknya seperti manusia lainnya yang tidak menderita penyakit tersebut.
Ketika menghadiri acara XAMthone plus , beberapa waktu lalu, reporter USB News sempat mewawancarainya perihal pekerjaannya dalam menolong para penderita HIV/Aids baik di Bandung maupun Jakarta serta kota-kota besar di seluruh Indonesia dengan tingkat penularan HIV/Aids yang tinggi.
Menurut penuturannya, saat ini dia sedang menolong para penderita HIV/Aids, antara lain, 1 keluarga di Pati, Jawa Tengah, 2 bapak di Surabaya, Jawa Timur, 7 orang di Bandung, 1 orang di Padang, Sumatera Barat, 1 orang di Pekanbaru, Riau, 7 orang di Jakarta, 1 orang di Ambon, Maluku dan 2 orang di Papua.
Khusus penderita asal Padang mempunyai kisah tersendiri. Menurut Franklin, si penderita dari Padang ini sudah memasuki stadium 4 dan tinggal menghitung kapan tiba ajalnya. “Setiap dia telepon saya, lagi ngomong tiba-tiba dia pingsan, bangun, telepon lagi, pingsan lagi, bangun lagi, telepon lagi, tetapi saya tetap suruh minum XAMthone plus. Dan faktanya sekarang dia sudah bisa main futsal, bekerja kembali dan hidup layaknya manusia yang bukan menderita HIV/Aids. Dia juga akan terbang dari Padang menuju Bandung untuk mengikuti seminar yang diadakan oleh Yayasan saya,” beber lelaki berdarah Ambon Belanda dan Jawa ini.
Sebelum menggunakan XAMthone plus dalam mengobati para pasien HIV/Aids, Pendiri Yayasan PRIAngan Sejati itu mengakui tingkat keselamatan.
Untuk pemesanan Obat Herbal XAMthone plus ekstrak Kulit Buah Manggis dapat menghubungi kami dengan cara klik Pesan XAMthone sekarang 
atau melalui SMS dengan format sebagai berikut:
XAMthone-A : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon Anda (kirim ke 082130933598)
Contoh : Untuk pemesanan 3 botol=> XAMthone-A : 3 botol : Irmansyah : Jl. Kepercayaan bertanggung jawab No. 001 Tasikmalaya Jawa Barat : 082130933598 (Kirim ke 082130933598)
Untuk Info Produk Lebih Lanjut Silahkan Menghubungi 
Perum Sirnagalih Kencana F23,Indihiang kota Tasikmalaya jawa-barat Indonesia
Rumah Herbalku
Tlp Offce         : 0265 7978 388
Hp Offce care : 0812 309 335 98
Hp Offce care : 0857 236 639 01
Info Kesehatan : Obat Herbal Sembuhkan HIV AIDS


Incoming search terms:

,obat hiv herbal,dampak hiv aids bagi manusia,obat untuk penyakit HIV positive,orang dapat hidup dengan penyakit HIV/AIDS,pembesaran kelejar pada hiv di bagian,pengobatan gejala hiv positif,pengobatan herbal aids,penyakit yang bisa di sembuhkan melalui pengobatan secara herbal,sembuh dari hiv aids,virus hiv aids bisa hidup di air biasa

0 komentar:

Poskan Komentar

Translate