468x60 Ads

Tempat Wisata Terindah di Dunia Yang Harus Anda Kunjungi

Bumi adalah planet kehidupan yang menyimpan jutaan tempat wisata terindah di dunia. Tempat wisata terindah di dunia bisa kita temui hampir di setiap negara di dunia. Wisatawan bisa memilih tempat wisata yang sesuai dengan selera mereka. Apakah Anda lebih suka tempat wisata alam pegunungan, tempat wisata pantai, tempat wisata agama, tempat wisata budaya maupun tempat wisata kuliner. Siapkan dana, waktu dan kesehatan yang prima untuk menjelajahi tempat wisata terindah di dunia kesukaan Anda.
Berkunjung ke tempat wisata terindah di dunia membutuhkan pengetahuan tambahan mengenai kondisi alam dan peraturan hukum yang berlaku di negara tujuan berlibur. Kondisi alam dan cuaca negara tujuan wisata menentukan pakaian dan keperluan yang perlu wisatawan bawa dari rumah. Sementara itu, informasi peraturan hukum berguna membantu wisatawan tetap bisa menikmati masa liburan di tempat wisata tanpa mengalami hambatan sistem prosedur yang mungkin berbeda dengan negara asal.
Berikut ini beberapa obyek wisata menarik yang saya sarankan sebagai tempat wisata terindah di dunia.

Pulau Bali - Tempat Wisata Terindah di Dunia Yang Ada di Indonesia
Pulau Bali - Tempat Wisata Terindah di Dunia Yang Ada di Indonesia

1. Tembok Besar China: Tempat Wisata Terindah di Dunia Dari Dinasti Ming.

Tembok Besar China adalah salah satu tempat wisata di China yang menjadi tempat wisata terindah di dunia. Bangunan bersejarah yang didirikan sejak abad 5 sebelum masehi ini memiliki panjang lebih dari 5.000 km. Pembangunan tempat wisata terindah di dunia ini dilakukan sejak jaman dinasti Ming dan terus berlangsung sampai beberapa dekade dan lintas generasi. Inilah tempat wisata di China yang menjadi tujuan favorit acara liburan ke luar negeri.
Rasanya tidak berlebihan jika Tembok Besar China disebut sebagai tempat wisata terindah di dunia karena nilai historis yang dimilikinya. Tembok Besar China adalah salah satu bukti keagungan budaya China yang telah menyebar ke berbagai penjuru dunia. Tembok Besar China menjadi simbol kejayaan kekaisaran China pada jaman dulu dalam menghadapi serangan lawan-lawannya yang berasal dari wilayah Mongolia di China Utara. Sebagian besar bangunan Tembok Besar China berada pada wilayah pegunungan sehingga menantang untuk dijelajahi.

2. Singapura: Tempat Wisata Terindah di Dunia Untuk Hobi Berbelanja.

Bagi Anda yang memiliki hobi berbelanja dan berburu big sale event, negara Singapura adalah tujuan yang tepat sebagai tempat wisata terindah di dunia. Di negara pulau kecil ini para shoppaholic bisa memuaskan hobi berbelanja mereka karena banyak brand terkenal yang memberikan diskon besar-besaran pada event tertentu. Warga Indonesia banyak yang mengunjungi mall, plaza dan pusat perbelanjaan di Singapura sekedar untuk berbelanja produk kesukaan mereka.
Singapura bukan saja sebagai tempat wisata terindah di dunia untuk tujuan berbelanja, kita juga bisa mengunjungi beberapa tempat wisata di Singapore yang indah. Sebut saja Patung Merlion yang fenomenal, Gedung Esplanade yang megah, Pulau Sentosa yang indah dan beberapa obyek wisata lain di Singapore. Keindahan dan modernisasi Singapura tidak kalah megah dan mewah dibanding tempat wisata di Hongkong yang terkenal ke seluruh dunia.

3. Bali Island: Tempat Wisata Terindah di Dunia Dari Indonesia.

Pulau Bali adalah tempat wisata terindah di dunia yang berasal dari negara tercinta Indonesia. Popularitas obyek wisata di Bali bahkan mengalahkan nama Indonesia sendiri. Keindahan tempat wisata di Bali sudah lama dikagumi oleh wisatawan dari dalam dan luar negeri. Kebudayaan masyarakat Bali dengan ciri khas agama Hindu menjadikan Bali dijuluki sebagai Pulau Dewata tempat tinggal para dewa-dewi khayangan. Upacara Ngaben, Tari Kecak dan Tari Pendet adalah beberapa kesenian adat Bali yang menjadi daya tarik wisata.
Obyek wisata di Bali yang menarik untuk dikunjungi adalah Pantai Kuta, Pantai Seminyak, Pantai Ubud, Puri Besakih, Danau Batur, Puri Kerajaan dan lain-lain. Bali mendapat julukan sebagai tempat wisata terindah di dunia karena alamnya yang indah, masyarakat yang ramah dan dukungan Pemerintah Indonesia dalam membangun sarana dan prasarana penunjang iklim pariwisata Bali.
Kabah di Mekkah - Tempat Wisata Terindah di Dunia Untuk Agama Islam

4. Mekkah dan Madinah: Tempat Wisata Terindah di Dunia Untuk Umat Muslim.

Umat Muslim di seluruh dunia tentu sepakat bahwa tempat wisata terindah di dunia berada di kota Mekkah dan Madinah. Kota Mekkah memiliki bangunan Ka’bah yang menjadi pusat kegiatan agama Islam. Ka’bah dikunjungi oleh jutaan umat Muslim dari berbagai penjuru dunia setiap tahun dalam melaksanakan ibadah haji. Masyarakat Muslim Indonesia merupakan bagian dari warga dunia yang mengunjungi tempat wisata terindah di dunia yang terletak di negara Arab Saudi ini.
Selain itu, kota Medinah merupakan tempat wisata religi umat Islam karena terdapat makam Nabi Muhammad SAW disana. Kota Mekkah dan Medinah menjadi tempat wisata terindah di dunia bagi umat Islam karena mereka meyakini bahwa dua kota tersebut dijaga oleh ribuan malaikat. Melalui perjalanan wisata agama ke Mekkah dan Medinah, umat Islam mengharapkan mendapat berkah dan manfaat dari kegiatan ibadah yang dilakukan di Tanah Suci.
Tempat wisata terindah di dunia tersebar di lima benua di bumi. Selain beberapa obyek wisata di atas, mungkin Anda lebih suka berlibur ke tempat wisata di Kuala Lumpur, tempat wisata di Jepang, tempat wisata di Korea Selatan dan tempat-tempat lain di muka bumi. Liburan ke tempat wisata terindah di dunia makin lengkap dengan mencoba cita rasa khas kuliner tempat wisata yang bersangkutan. Jangan lupa mengabadikan moment indah acara jalan-jalan santai Anda dalam gambar tempat wisata. Lokasi manakah yang menjadi tempat wisata terindah di dunia menurut versi Anda?

0 komentar:

Posting Komentar

Translate